Desain Unik Dari Gambar Paten Motor Suzuki

Halo sob, jebule, ternyata... diam-diam Suzuki mematenkan desain motor terbaru dengan konfigurasi mesin yang berbeda dengan motor kebanyakan atau pada umumnya. Meski model, jumlah silinder, dan kapasitasnya belum jelas, namun gambar tersebut menampakkan konfigurasi mesin yang unik. Desain paten terbaru motor Suzuki yang baru saja didaftarkan oleh Suzuki minggu kemarin ini memperlihatkan desain mesin unik... Continue Reading →

Honda Supra GTR 150 VS Yamaha MX King

Halo sob, menarik rasanya jika membahas segmen/ kategori motor yang satu ini, karena tren penggemar motor bebek semakin menipis di Indonesia. Memang sih beberapa pabrikan masih menyediakan motor berjenis bebek, bahkan beberapa bebek tersebut sudah masuk kategori sport. Misalkan saja Yamaha dan Honda. Suzuki ntar dulu, bingung karena bebeknya hampir gak terlihat di jalanan..hehe.. Kedua pabrikan... Continue Reading →

Seabrek Prestasi Marc Marquez di Usianya yang ke-XXVI

Halo sob, yappp...kali ini BM akan ngebahas mengenai prestasi-prestasi Marquez sampai dengan usianya yang ke 26. Saat ini doi 'masih' berseragam putih-oranye Ala Repsol Honda Team di gelaran MotoGP Season 2019-2020. Di usianya yang masih muda ini, rider Repsol Honda tersebut telah menorehkan berbagai prestasi mentereng dalam 11 tahun partisipasinya dalam ajang Grand Prix, sob.... Continue Reading →

Cara yang Lebih Aman Menambal Ban Tubeless

Halo sob. Bagi para penyemplak roda dua, mengalami masalah ban memang sering bikin kesal dan repot, karena selain perlu tambal ban juga perlu mencari tukangnya. Apalagi ban bocor disaat yang sangat tidak tepat, misal saat berangkat kerja, pas jalanan super macet, atau saat ditunggu gebetan..ciee... Ban bocor umumnya bisa diakibatkan karena paku, kawat, dan benda tajam... Continue Reading →

Kawasaki Versys 1000 MY 2019 Sudah di Lauching, Akankah Dijual di Tanah Air?

Kawasaki Versys 1000 model tahun 2019 sudah mulai dipasarkan untuk kawasan Eropa, sob.. Buktinya, varian moge penjelajah Kawasaki ini sudah nampang di website Kawasaki Eropa. Meski demikian, harga Versys 1000 2019 belum diinformasikan lebih detail. Njuk piye untuk pasar di Indonesia? Apakah Kawasaki juga akan membawa varian moge ini ke Tanah Air? Mengingat PT Kawasaki Motor... Continue Reading →

Keinginan Jorge Lorenzo Pensiun Bersama Honda

Siang sob, ada kabar teranyar dari paduka Lorenzo. Beliau yang belum fit 100% pasca operasi pergelangan tangan kirinya, seusai kecelakaan waktu doi latihan nge drift pakai motor trailnya... Jadi gini sob, Jorge Lorenzo memberikan informasi tentang rencana doi untuk jangka waktu ke depan, yakni ingin menghabiskan sisa karir sebagai pebalap MotoGP bersama tim Honda. Namun... Continue Reading →

Blog di WordPress.com.

Atas ↑