Pasca Membajak Jorge Lorenzo: Manajer Honda Tidak Peduli Terhadap Ducati

Siang lads…masih dari seputar dunia balap MotoGP nih. Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig mengaku tidak peduli dengan apa yang akan terjadi di kubu Ducati pada motoGP 2019 pasca dibajaknya Lorenzo ke kubu Repsol Honda.

jl

Kesuksesan Repsol Honda menggaet Lorenzo dari Ducati ternyata oh ternyata menimbulkan berita buruk bagi tim pabrikan dari Bologna, Italia tersebut lads. Buruknya gimana nih lads maksude?!

Berbagai pemberitaan tentang akan melemahnya tim ducati pada musim depan sudah tercetak dengan berbagai gaya penulisan. Banyak kalangan menilai kepergian Lorenzo dari Ducati bakal memberikan kesulitan menemukan formulasi yang pas terhadap duet maut mereka, yakni Andrea Dovizioso dengan Danilo Petrucci.

Menanggapi spekulasi tersebut, Puig menjelaskan dan menegaskan bahwa dia tidak terlalu tertarik untuk mencampuri urusan tim lain.

“Lorenzo saat itu tersedia (karena belum terikat kontrak baru dari tim manapun) dan itu alasan kami memilih dirinya,” kata Puig dilansir BolaSport.com.

“Kami tidak peduli tentang Ducati atau apapun yang mereka pikirkan,” ujar Puig.

marcjorge

Jorge Lorenzo sudah resmi menjadi pebalap Repsol Honda pada musim 2019, lads. Dengan demikian Repsol Honda memiliki duet Spanish baru, inggih meniko (yaitu) Mamakes (Marc Marquez) dan Hohe (Jorge Lorenzo) :). Semoga berguna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: