Mesin Yamaha M1 Season 2018 Terlalu Brutal

Siang lads, pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales mengungkapkan keluhan seputar tunggangannya, yaitu Yamaha M1. Menurutnya, balapan menjadi kurang maksimal dengan kondisi yang menyulitkan saat ini. lha…memangnya kenopo iki lads?

mvc

Yup, Vinales berhasil finish di posisi 3 pada MotoGP Jerman di sirkuit Sachsenring, Minggu 15 Juli 2018. Tapi lads, doi beberapa kali kehilangan kendali karena kondisi ban yang tidak bagus.

“Masalah sebenarnya ada pada saat lap pertama, karena kami seperti memakai ban bekas, motor terlalu sering goyang,” ungkap Vinales, dikutip dari Autosport.

“Selalu seperti ini, kecuali ketika saya menang balapan tahun lalu. Mungkin saya butuh menaikkan berat badan beberapa kilo lagi,” tandasnya.

mv25

Yang menjadi sorotan Vinales kemudian adalah kekuatan mesin Yamaha. Saking kuatnya, pebalap asal Spanyol tersebut menilai mesin M1 terlalu brutal.  Wis jan mumet lads, ono-ono wae pancen…M1 jebul mesin yang brutal menurut doi.

“Kami memiliki banyak kekuatan pada motor, tetapi itu membuat mesin menjadi brutal. Ban menjadi sering goyang,” tutur MV25.

mvcc

marquez-2_a356146

Di sisa seri yang ada, Vinales berharap timnya bisa menemukan solusi terbaik. Dia sedang dalam misi mengejar pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP 2018.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: