Suzuki: “Bandit Akan Launching Sebentar Lagi”

Malam lads… Ada berita hangat datang dari pabrikan berlogo S, yaitu Suzuki. Suzuki mengatakan bahwa sebentar lagi akan melaunching new product yang spyshot nya bikin geger..siapa lagi kalau bukan Suzuki Bandit. Produk ini sudah lalu lalang di tes di jalanan, membuat beberapa pengamat otomotif merasa penasaran, antara kepo pengen tau bentuk aslinya seperti apa… Atau penasaran kok gitu ya..tidak sesuai ekspektasi..

Rasa penasaran yang lainnya adalah soal kapan motor ini diluncurkan. Kalau sudah diuji coba, artinya motor tersebut akan dijual tidak lama lagi.

Pertanyaan ini pun sampai ke Yohan Yahya, Marketing and Bussiness Development Head, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W di sela-sela halal bihalal bersama awak media di Jakarta, Kamis (5/7/2018)

“Ya kita harapkan enggak sampai sebulan lagi. Jadi masa tahanannya (disembunyikan dari publik) cuma sebulan,” kata dia.

Yang menarik, foto itu menunjukkan kalau Bandit sama kurusnya dengan GSX-S atau tipe naked. Namun, posisi duduk berubah begitu juga adanya cover knalpot.

Seperti apakah strategi Suzuki untuk memperkenalkan motor naked 150 cc ini? Tidak mungkin kan, dia diadu terang-terangan dengan GSX-S. Kita tunggu saja lads. Semoga berguna dan informatif.

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.

Atas ↑