Hot: Inden Honda PCX Lokal Hingga 2-3 Bulan

Pagi lads, piye kabare? Udah Rabu lads, bentar lagi Kamis trus weekend…hehehe… Pagi ini saya mau membahas mengenai inden All New PCX Lokal yang mengular di beberapa provinsi di Indonesia, sehingga menyebabkan harus menunggu unit datang mulai dari 1 sampai 3 bulan. Apalagi menjelang lebaran, pembelian kendaraan roda dua pasti meningkat signifikan, dikarenakan mayoritas lebih senang pada mudik naik motor, meskipun memiliki resiko yang besar.

all-new-honda-pcx-150-esp-grey-black-my-2018-thailand-front-and-right-view.jpg

Meski PCX lokal ini digoyang dengan berbagai rumor, seperti shockbreakernya yang ‘tampak’ miring, sasisnya yang tidak simetris, spakbor belakangnya miring, hingga suara mesinnya yang kasar, tapi ternyata hal-hal tersebut tidak menyurutkan para konsumen terutama loyalis Honda (baca: FBH) untuk meminang motor tersebut, buktinya indennya saja bisa mengular dan diluar target jualan bulanan AHM, yaitu mematok angka 12 ribu ubit per bulan, dimana 2 bulan terakhir saja penjualannya sudah tembus 14 ribu dan 16 ribu unit. Ngos-ngosan lads menggenjot produksi PCX lokal ini. Nah gimana kondisi inden maxi skutik pabrikan sayap mengepak ini? cekidot lads:

all-new-honda-pcx-150-esp-grey-black-my-2018-thailand-front-and-right-view

Di Jakarta sendiri inden PCX lokal sudah mencapai angka 25 ribuan, ada juga dari Semarang (Jawa Tengah) inden mencapai 7.137 ribuan unit di awal bulan Mei kemarin. Belum lagi daerah Jawa Timur yang notebene fans base nya Honda…hehehe… makin lama rek. Lha terus kenapa AHM nggak mengadakan lembur bagi para pekerjanya untuk menggenjot produksi PCX lokal, lads?! yaaa kalau semua part dan printilan diproduksi sendiri sama AHM dan ready mah, hayuu aja, tapi kan AHM menggandeng beberapa vendor untuk mensuport part-part yang dibutuhkan untuk merakit sang maxi skutik ini, seperti knalpot, bodi, shockbreaker dan lain lain… jadi nggak bisa langsung order buat memasok part-part tersebut diluar deadline yang sudah disepakati. Jadi judule, musti sabar lads… jian PCX lokal ini punya aura yang menggiurkan memang, meski beberapa bilang biasa aja..hahahaha…

all new pcx

Tetapi bagi konsumen yang tetap ingin lakukan pemesanan, mereka bisa memberi uang tanda jadi sebesar Rp5 juta. Selanjutnya pihak dealer akan melakukan proses pengurusan dan tindak lanjut.

all pcx

Lalu syarat buat inden apa saja ya? cukup sediakan KK (Kartu Keluarga) sama KTP (Kartu Tanda Penduduk), kalau belinya kredit akan ada survei dari leasing. Untuk uang tanda jadinya Rp5 juta. Kalau cash nanti akan diinformasikan kembali untuk barangnya, kapan tiba di rumah.

For your information, PCX lokal dijual dengan harga mulai Rp27 juta. Motor ini ditawarkan dalam dua tipe, yakni CBS dan ABS. Ada beberapa warna yang ditawarkan, yakni Black, White, Red dan Light Gold. Semoga berguna lads.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: