Wah, Marquez Diancam Oleh Fans Rossi di Italia !

Good morning, selamat pagi, sugeng enjang lads, hari kedua di minggu ini. Masih terasa berat menuju akhir pekan hehehe… Lads, masih seputar Marc Marquez, dimana putaran ke enam MotoGP akan di helat di Sirkuit Mugello, Italia pada tanggal 1 – 3 Juni 2018. Lalu seperti yang sudah-sudah ketika ada perselisihan seorang pebalap dengan pebalap legendaris tuan rumah (baca: Valentino Rossi), maka akan banyak ‘bully’ dan ‘nyinyiran’ dari fans VR46 terhadap pebalap tersebut. yaaa siapa lagi kalau bukan Marquez , lads. Bahkan dikabarkan fans MM93 rela tidak bisa datang ke Mugello dikarenakan takut dengan aksi anarkis fans VR46.. wis jannn..mumet ra lads kalau dah seperti itu.

mugello.jpg
Marquez dipastikan mendapat tekanan dari pendukung Rossi saat menjalani MotoGP Italia setelah insiden tabrakan kedua pebalap di MotoGP Argentina.

Dikutip dari AS, Marquez mengaku tidak khawatir dengan ancaman pendukung Rossi. Pebalap 25 tahun itu bahkan menanggapi kemungkinan ancaman pendukung Rossi dengan santai.

Marc-Marquez-Austin-2
Tidak [khawatir]. Saya hanya membutuhkan penutup telinga dan helm, hanya itu” ujar Marquez.

Terus lebih lanjut lads,  Marquez mengungkapkan perasaannya kembali naik podium bersama Rossi untuk kali pertama sejak insiden di MotoGP Argentina. Marquez mengaku tidak masalah tidak mendapat ucapan selamat dari Rossi. (lagian bocahnya nggak baperan kelihatannya )

984a7641a4224406a7c8e4a43fc962a5

Setiap pebalap menerima trofi dan tidak ada yang terjadi. Kami merayakan bersama tim masing-masing. Saya merayakan bersama Danilo Petrucci, dan ada suasana bagus di atas podium” ucap Marquez.

“Sangat penting menang di Prancis. Saya mengatakan di Jerez jika kami menang di sana, Le Mans, dan Mugello, itu akan bagus. Kita akan lihat bagaimana penampilan kami di Mugello, tapi sekarang kami sedang dalam kondisi bagus dan berada di level yang membantu kami” ucap Marquez.

marc2

Semoga balapan di Mugello besok berjalan dengan baik dan sportif, baik dari pebalap maupun fans dari masing-masing pebalap, sehingga tercipta suasana yang kondusif, yang menjunjung tinggi sportivitas. Semoga rumor yang beredar saat ini bukanlah benar adanya, bagaimanapun semua harus bisa menahan diri untuk berbuat tidak berbuat konyol. Ok lads sekian dulu, semoga berguna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: