Alasan Marquez Kalah dari Dovizioso di GP Austria

Menarik dan menegangkan ketika melihat pertarungan di lap-lap akhir di gelaran MotoGP seri Austria. Dimana 2 pebalap dengan kuda besi berkonfigurasi mesin V yang mereka tungganggi, menyuguhkan jual beli manuver yang bikin jantung dag dig dug dan tahan nafas..hehehe...lebay dikit gak papa ya sob. Lagi-lagi... insiden di last corner.. membuat Marquez de javu. Dan lagi-lagi... Continue Reading →

Kecenya Honda ADV 150

Hola sobat BM. Udah lama sekali tidak mengetik artikel nih, kepadatan dan ke sok sibukan penulis, sehingga menjadikan blog ini 'kapiran'..hehehe... Ok sob, kali ini BM akan mengulas kekecean matik terbaru Honda yang belum lama ini dirilis di ajang pameran motor dan mobil di GIIAS 2019 yang dihelat di ICE BSD Tangerang Selatan. Itulah muka... Continue Reading →

Akhirnya… Please welcome All New Honda Winner X

Di negeri asalnya sana (Vietnam) telah di rilis Honda Winner x 2019 yang merupakan saudara kembar dari Supra GTR 150 jika di Indonesia. Malam ini, Honda Winner X 2019 telah di launching sob, secara total desainnya dirombak oleh insinyur Honda (Indonesia). Bentuk depan mirip seperti cbr1000rr fireblade dan perawakan bagian depan lebar namun belakang meruncing,... Continue Reading →

Jakarta Fair Dimulai Hari Ini 22 Mei 2019

Halo sobat BM, tanpa disadari tibalah saat yang berbahagia..ciee...hehe.. Tibalah hari pertama digelarnya hajatan Jakarta Fair atau PRJ 2019. Lebih tepatnya akan dibuka pada pukul 15.30 WIB dan berakhir pada 30 Juni 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pekan Raya Jakarta 2019 ini menghadirkan lebih dari 2.500 tenant dan lebih dari 500 live events dengan tiket... Continue Reading →

Gosip: Gelaran WSBK Bakal Dihapus oleh Dorna !

Halo sobat BM, ada selentingan gosip alias rumor perihal gelaran World Superbike (WSBK) yang akan dihapus oleh Dorna. Seperti yang kita ketahui bahwa MotoGP dan WSBK merupakan balapan tingkat tertinggi di dunia, sob. Dimana keduanya dikelola oleh Dorna Sport yang dipimpin oleh Carmelo Ezpeleta. Namun demikian, FIM yang bertindak sebagai pengawas olahraga motor roda dua... Continue Reading →

Blog di WordPress.com.

Atas ↑